cinta

Seperti sebuah rasa   yang datang tanpa permisi seperti kata yang terucap tanpa terjaga, seperti gerapan refleks sel motorik terhadap sesuatu yang menurut sel sensorik berbahaya tanpa melalui otak dan hanya menggunakan sum-sum tulang belakang.

cinta, begitu banyak orang yang mendeskripsikan tanpa mengerti betul akan maknanya. banyak pula yang mengungkapkan hanya karena ego semata, sedang cinta itu adalah komitmen dan ikhlasan. keikhlasan kita saat berjanji di depan penghulu untuk menikahi Pulan Bin Pulan keikhlasan  yang dengan orang tersebut kita akan berbagi apapun yang kita miliki keikhlasan untuk menerima bagaimana pun keadaan orang tersebut, cinta adalah komitmen yaitu saat kita berusaha menjaga apa yang telah kita ikhrarkan di hadapan penghulu komitmen untuk selalu berbagi apapun yang kita miliki serta komitmen untuk selalu menerima bagaimana pun pasangan kita.

apa yang kamu temukan dari tulisan ini? apakah iklas dan komitmen adalah hal yang sama? tentu saja jawabannya tidak. jika kamu masih tidak mengerti silahkan tanyakan saja jawabannya pada cinta.

cinta yang kamu miliki untuk pasanganmu, calon jodohmu, orang tuamu, sahabat bahkan alam tempat kamu berpijak dan dan mulai bertahan dalam keikhlasan dan komitmen.

cinta nada indah dalam hati setiap jiwa

berkabut asa dalam karapan

lain kali kan ku buka tirainya agar kau bisa melihat hatiku

agar kau lebih paham saat melihat cahaya dari mataku

saat enkau punn ikut tertunduk malu melihat merah pipiku

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s